penulis : Sekper
Padang, Sumatera Barat. Bertempat di Hotel Bunda pada tanggal 14 September 2016 telah dilaksanakan Peresmian LKP Haleyora Powerindo.

penulis : Sekper
Dalam arahannya, Bpk Zulfiantora Tanjung menyampaikan PT Haleyora Powerindo memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi perusahaan Trend Setter di bidang Pelayanan. Pada acara Diklat Tesla 01 hadir dan memberikan sambutan perwakilan dari PT. PLN (Persero)

penulis : SekPer
Program 35000 MW adalah proyek pemerintah untuk membangun pembangkit listrik mencapai 35000 Megawatt hingga 2019. Prorgam 35 ribu MW ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

penulis : SekPer
Tarif listrik untuk pelanggan komersil atau non-subsidi yang telah diterapkan skema tarif penyesuaian (adjustment tariff) kembali turun pada September 2015 ini lantaran merosotnya harga minyak mentah Indonesia (Indonesian Crude Price/ICP)

penulis : SekPer
PRAKARSA JARINGAN CERDAS INDONESIA (PJCI) adalah suatu perkumpulan berbentuk badan hukum yang telah mendapat ijin prinsip penggunaan nama tersebut melaiui Keputusan Menteri KUMHAM tanggal 06 Juli 2015 No: 2015070601232323232502.

PRAKARSA JARINGAN CERDAS INDONESIA
penulis : SekPer
PRAKARSA JARINGAN CERDAS INDONESIA (PJCI) adalah suatu perkumpulan berbentuk badan hukum yang telah mendapat ijin prinsip penggunaan nama tersebut melaiui Keputusan Menteri KUMHAM tanggal 06 Juli 2015 No: 2015070601232323232502. Jaringan cerdas adalah suatu jaringan kelistrikan yang mengkolaborasikan teknologi digital dan teknologi mutakhir lainnya dalam rangka mengawasi serta mengelola distribusi listrik dan segala sumber agar dapat memenuhi semua jenis kebutuhan listrik para pengguna. Untuk negara kita, keberadaan jaringan cerdas sudah terasa dibutuhkan namun realisasinya masih jauh dari kenyataan. Meskipun jaringan cerdas bertumpu pada jaringan ketenagalistrikan yang dewasa ini secara mayoritas merupakan aset dan tanggung jawab PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), namun suatu jaringan cerdas yang menggabungkan kemajuan teknologi informasi dan telekomunikasi dengan jaringan ketenagalistrikan akan melibatkan pihak-pihak berkepentingan yang lebih luas antara lain pemerintah sebagai regulator maupun sebagai pengguna, kalangan industri dan juga pengusaha maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan lebih baik dari PLN ataupun pemerintah. Berangkat dari kepedulian banyak pihak atas kemajuan penerapan jaringan cerdas di negara maju maupun negara-negara tetangga kita maka para cendekiawan dari berbagai perguruan tinggi bersama dengan praktisi ketenagalistrikan berinisiatif untuk mendirikan suatu perkumpulan yang diberi nama “PRAKARSA JARINGAN CERDAS INDONESIA” yang bertujuan untuk menyiapkan pranata teknologi, reguiasi, pendidikan dan kewirausahaan serta menyusun peta jalan dalam mewujudkan jaringan cerdas, yang merupakan prasarana bagi terwujudnya Indonesia Cerdas. Perkumpulan Prakarsa Jaringan Cerdas Indonesia adalah suatu lembaga swadaya masyarakat yang bersifat independen, profesional, transparan dan mengutamakan kepentingan bangsa Indonesia diatas kepentingan sektor, perusahaan atau individu tertentu serta tidak berafiliasi pada partai politik manapun.