penulis : Sekper
Padang, Sumatera Barat. Bertempat di Hotel Bunda pada tanggal 14 September 2016 telah dilaksanakan Peresmian LKP Haleyora Powerindo.

penulis : Sekper
Dalam arahannya, Bpk Zulfiantora Tanjung menyampaikan PT Haleyora Powerindo memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi perusahaan Trend Setter di bidang Pelayanan. Pada acara Diklat Tesla 01 hadir dan memberikan sambutan perwakilan dari PT. PLN (Persero)

penulis : SekPer
Program 35000 MW adalah proyek pemerintah untuk membangun pembangkit listrik mencapai 35000 Megawatt hingga 2019. Prorgam 35 ribu MW ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

penulis : SekPer
Tarif listrik untuk pelanggan komersil atau non-subsidi yang telah diterapkan skema tarif penyesuaian (adjustment tariff) kembali turun pada September 2015 ini lantaran merosotnya harga minyak mentah Indonesia (Indonesian Crude Price/ICP)

penulis : SekPer
PRAKARSA JARINGAN CERDAS INDONESIA (PJCI) adalah suatu perkumpulan berbentuk badan hukum yang telah mendapat ijin prinsip penggunaan nama tersebut melaiui Keputusan Menteri KUMHAM tanggal 06 Juli 2015 No: 2015070601232323232502.

Gelombang Pertama Diklat TESLA 01 HPI Regional Sumatera Barat
penulis : Sekper
Dalam arahannya, Bpk Zulfiantora Tanjung menyampaikan PT Haleyora Powerindo memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi perusahaan Trend Setter di bidang Pelayanan. Pada acara Diklat Tesla 01 hadir dan memberikan sambutan perwakilan dari PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat Ibu Revila selaku DM Administrasi SDM PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat . Diklat Tesla dirancang dengan pemikiran bahwa pengetahuan dan keterampilan teknik saja tidak cukup, perlu dibangun sikap kerja dan unggul pada setiap insan HPI.
Pelaksanaan Diklat Tesla 01 dimulai dari jam 07.30 sampai dengan 21.30 dengan materi yang diberikan yakni Budaya HPI-HePI, Pelayanan Teknik dan K3 yang diakhiri dengan diskusi kelompok. Mengawali Diklat hari pertama, Direktur Utama PT. Haleyora Powerindo I. Zulfiantora Tanjung memberikan arahan bahwa pendidikan yang berkelanjutan Tesla 01 sampai dengan Tesla 03 adalah strategi untuk menuju Trend Setter bidang layanan selain sebagai bentuk komitmen terhadap pelayanan program Tesla sekaligus membuka karir bagi TK Proyek. Dengan program Tesla pegawai proyek yang di ujung tombak perusahaan, dapat berkarir sampai ke posisi tertinggi di perusahaan.
Para peserta sangat antusias dan serius dalam melaksanakan program-program materi yang diberikan para instruktur. Hal ini terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh para peserta. Diakhir pelatihan, para peserta menyampaikan komitmennya melaksanakan hasil pelatihan yang didapat dan mengimplementasikan di unit masing-masing. Mereka sangat berterima kasih terhadap managemen PT. Haleyora Powerindo yang sudah menyelenggarakan Pelatihan Program Tesla 01 Dalam Rangka Internalisasi Budaya Perusahaan Dan Mewujudkan Profesionalisme di Bidang Teknik.
Komitmen yang dibuat oleh para peserta, antara lain :
  1. Bersedia menjadi agen perubahan di unit masing-masing untuk pelaksanaan budaya perusahaan HPI-HePI (Kerja Hebat, Peduli, Integritas) dan perbaikan lainnya.
  2. Siap menjadi role model implementasi/ pelaksanaan budaya perusahaan.
  3. Membangun kinerja excellent (pelayanan prima).
  4. Melaksanakan system keselamatan kerja dengan sungguh-sungguh untuk menuju zero accident.
  5. Menjunjung tinggi integritas layanan public (ILP).
  6. Patuh dan taat terhadap SOP (Standar Operasi Prosedur) termasuk menjaga dan merawat peralatan kerja.
  7. Melaksanakan dengan sungguh-sungguh program pembelajaran Tesla (Teori Sikap Lapangan) di unit masing-masing.