Loading...
Image Kosong

Peresmian Buku Pedoman Perilaku Budaya Perusahaan


Pada kesempatan Tone Hall yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT Haleyora Powerindo para pegawai berkumpul di Ruang Meeting lantai 1. Di hari pertama bulan Ramadhan ini jajaran Direksi juga berkesempatan untuk mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan kepada seluruh Karyawan-karyawati PT Haleyora Powerindo.
Pada pertemuan kali ini Direktur SDM, Bapak Albertus Prajartoro memresmikan buku Pedoman Perilaku (Budaya Perusahaan) PT Haleyora Powerindo. Dalam buku ini diterangkan bahwa perusahaan harus menjunjung 3 nilai; Kerja Hebat, Peduli, dan Integritas yang disingkat atau dikenal dengan HePI. Dalam buku ini dijelaskan secara detail tentang makna makna dari setiap nilai. Pada kesempatan itu juga Direktur SDM mengutarakan bahwa Buku pedoman tersebut dapat di download pada halaman website perusahaan.
Pada setiap nilai terdapat beberapa makna yang dapat ditarik oleh para pegawai misalnya, Kerja Hebat memiliki makna bahwa kita harus bekerja sungguh-sungguh dengan penuh semangat. Peduli, sikap perhatian untuk melibatkan diri dalam menyelesaikan persoalan yang ada di perusahaan. Integritas, keteguhan dalam menjunjung tinggi etika kejujuran dan kebijakan yang tercermin dalam tindakan. Direktur SDM menjelaskan “Kita bukan perusahaan yang bergerak di bidang tenaga nuklir, yang membutuhkan orang-orang dengan kemampuan khusus. Maka dari itu kita ini adalah orang-orang biasa, orang biasa namun memiliki sikap kerja yang luar biasa.”
Dengan diresmikannya buku Pedoman Perilaku ini, seluruh pegawai PT Haleyora Powerindo diharapkan dapat memiliki budaya perusahaan atau kultur yang baik, karena sikap pekerja muncul dari adanya sebuah budaya perusahaan. Dengan hal ini besar sekali harapan dari seluruh karyawan-karyawati dapat memberikan pelayanan yang terbaik, baik inside maupun outside.

There are 3 comments

avatar

The European languages are members of the same family. Their separate existence is a myth. For science, music, sport, etc, Europe uses the same vocabulary. The European languages are members of the same family. Their separate existence is a myth.

Today, 14:55 - Reply
avatar

Europe uses the same vocabulary. The European languages are members of the same family. Their separate existence is a myth.

Today, 15:34 - Reply
avatar

The European languages are members of the same family. Their separate existence is a myth. For science, music, sport, etc, Europe uses the same vocabulary. The European languages are members of the same family. Their separate existence is a myth.

Today, 14:59 - Reply

Add your comment