Loading...

LAYANAN

PT. Haleyora Powerindo

LAYANAN TEKNIK

Layanan Teknik untuk Operasional dan Maintenance Pembangkit & Distribusi

PEMBANGKIT


PLTD

Pengoperasian mesin pembangkit, Pemeliharaan mesin (P0-P5), Pencatatan pemakaian BBM, Pemulihan gangguan mesin, Pengelolaan dan pengamanan asset, Pengelolaan limbah dan lingkungan


PELAYANAN TEKNIK (YANTEK)


OpHarDis

OpHarDis

PELAYANAN TEKNIK (YANTEK)

Pengoperasian, pemeliharaan dan inspeksi jaringan distribusi, Melaksanakan perbaikan jaringan, dan Perbaikan KwH Meter


LAYANAN NON-TEKNIK

Layanan Non-Teknik untuk Operasional dan Maintenance

MANAGEMENT BUILDING


Title 1

Budaya H3PI

Budaya HEPI merupakan corporate culture yang diserap dari internal budaya kerja dan kareakter tata laku dari individu-individu unggul di PT. Haleyora Powerindo


Download Buku Hapy Way

LAYANAN SECURITY


Layanan Security

Unit BUJP

Layanan keamanan yang dikelola oleh unit BUJP

Profile BUJP

LAYANAN DRIVER


Buku Pedoman Perilaku

DRIVER

Layanan Pengemudi yang dibekali dengan budaya hpi hepy, dilakukan secara berjenjang dalam rangka menuju service excellent kepada pelanggan. Pengemudi dilengkapi kemampuan memanfaatkan teknologi GPS

Download Profile Driver

CLEANING SERVICE


Buku Pedoman Perilaku

CLEANING SERVICE

Tenaga Kerja Cleaning Service oleh HPI dibekali dengan coporate culture yang diharapkan memberikan service excellent kepada stake holder

BILLING MANAGEMENT


Billing Management

BILLING MANAGEMENT

Manajemen Billing merupakan transformasi pekerjaan dari Pembacaan Meter (Cater) dengan menambahkan 2 (dua) pekerjaan lainnya pada PT PLN (Persero) yaitu Penataan Data Induk Pelanggan (PDIL), dan Pengendalian Piutang.


INDUSTRIAL CLEANING

 

LATAR BELAKANG

Pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) adalah pembangkit yang mengandalkan energy kinetik dari uap untuk menghasilkan energi listrik. Bentuk utama dari pembangkit listrik jenis ini adalah Generator yang dihubungkan ke turbin yang digerakkan oleh tenaga kinetik dari uap panas/kering. Pembangkit listrik tenaga uap menggunakan berbagai macam bahan bakar terutama batu bara dan minyak bakar serta MFO untuk start up awal.
PLTU merupakan Unit PLTU berbahan bakar Batubara yang memiliki unit dengan kapasitas daya terpasang sebesar 10-1000 MW. Sehubungan dengan telah beroperasinya unit tersebut, maka potensi area Mainpower Plant, Coal Handling dan Landscape menjadi kotor akibat sampah, debu dan tumpahan batubara dari aktifitas pekerjaan sehari-hari menjadi lebih tinggi, debu batubara jika tidak dibersihkan dapat mengganggu kesehatan tubuh bagi karyawan dan akan lebih berbahaya lagi menjadi potensi terjadinya kebakaran.
Berdasarkan kondisi tersebut maka perlu adanya pengelolaan kebersihan di wilayah pembangkit dengan kualifikasi layanan Industrial Cleaning yang dimiliki PT. Haleyora Powerindo sebagai berikut :

  1. Bekerja Fokus untuk menciptakan lingkungan bersih dan aman dari potensi kebakaran, merupakan tindakan utama dalam mencegah potensi terjadinya kebakaran dalam proses pelaksanaan Industrial Cleaning.
  2. Bertindak Responsif, Tepat dan teliti dalam semua aktivitas proses pembersihan di Wilayah Pembangkit yang menjadi tanggung jawabnya.
  3. Mempunyai Tenaga Kerja yang terampil yang didukung oleh peralatan dan fasilitas penunjang sesuai standarisasi industrial cleaning
  4. Mampu Bekerja hebat berupaya mencipatakan lingkungan Hijau untuk menjadikan suasana Green View menuju PLTU yang berwawasan lingkungan.
Dengan kualifikasi Industrial cleaning di atas, akan tercipta lingkungan pembangkit yang bersih berwawasan lingkungan aman, hijau, tertata, indah dan rapih (Go Green Power Plant).

ACTIVITY


I D M S

INTEGRATED DOCUMENT MANAGEMENT SYSTEM

TUJUAN LAYANAN

  1. Terselenggaranya Sistem Informasi dokumen/arsip yang menyeluruh dan terpadu guna peningkatan pelayanan informasi untuk semua pihak (stakeholder) secara cepat, tepat, dan akuntabel dalam rangka mewujudkan Good Corporate Governance.
  2. Tersedianya data dan informasi dokumen/arsip elektronik yang valid , reliable, dan terkini sehingga dapat lebih menjamin akurasi data dan kepastian informasi.
  3. Tersedianya data dan informasi dokumen/arsip elektronik secara lengkap baik data masa lalu ataupun data terkini sehingga lebih menjamin ketersediaan data, kemudahan pencarian, dan kepastian informasi dokumen/arsip secara menyeluruh.
  4. Tertatanya ruang penyimpanan dokumen/arsip di lingkungan PT. PLN (Persero)
  5. Meningkatnya dukungan sarana/prasarana pelayanan informasi dokumen/arsip dan administrasi Stakeholder
  6. Meningkatnya dukungan SDM untuk bidang dokumen/arsip dan administrasi Stakeholder

Enteprise Asset Management (EAM)

Layanan Maintenance Data Asset

EAM


OpHarDis

OpHarDis

OpHarDis

EAM

Pengoperasian, pemeliharaan dan inspeksi asset jaringan distribusi mulai dari Gardu Induk, SKTM, SKUTM dan Pelanggan


SERVICE AREA

CABANG DAN UNIT


BAGAN TRANSFORMASI


SERTIFIKASI

Standar Mutu Layanan

STANDAR PERUSAHAAN


Title 1

Budaya H3PI

Budaya HEPI merupakan corporate culture yang diserap dari internal budaya kerja dan kareakter tata laku dari individu-individu unggul di PT. Haleyora Powerindo


Download Buku Hapy Way

SERTIFIKASI PEKERJAAN


Buku Pedoman Perilaku

TESLA

TESLA adalah pelaksanaan pembinaan budaya HEPI yang dilakukan secara berjenjang dalam rangka menuju service excellent kepada pelanggan

Download Buku Pedoman Perilaku

PRESTASI DALAM LAYANAN

PENGHARGAAN / AWARDS


BAGAN TRANSFORMASI


LAYANAN PRIMA
Layanan Prima dengan K3 Nomer 1

Our Advantages

Ideas and concepts

Careful attention to detail and clean, well structured code ensures a smooth user experience for all your visitors.

Optimised for speed

Careful attention to detail and clean, well structured code ensures a smooth user experience for all your visitors.

Designs & interfaces

Careful attention to detail and clean, well structured code ensures a smooth user experience for all your visitors.

Highly customizable

Careful attention to detail and clean, well structured code ensures a smooth user experience for all your visitors.